Magdalena Terseksi di Indonesia

magdalena2“Jam terbangnya” di kancah industri entertainment Tanah Air terbilang sangat minim. Magdalena, 24 tahun, mulai dikenal khalayak setelah muncul di berbagai tayangan kuis di televisi, khususnya saat perhelatan Euro 2008. Gadis Tionghoa ini mengasuh tayangan langsung kuis berhadiah ini saban subuh.

Meski pendatang baru, sosok cantik ini kian berkibar setelah berpose dan masuk urutan nomor 72 dari 100 wanita tercantik di dunia, versi majalah For Him Magazine (FHM) Indonesia. Tak pelak, pemunculan cewek yang pernah bermain di film Medley itu menjadi perbincangan di berbagai forum dunia maya.

magdalena-01Setahun kemudian, ketika jajak pendapat yang sama kembali digelar majalah khusus pria dewasa itu, nama si bungsu dari tiga bersaudara ini menyodok ke posisi nomor tiga, setelah Megan Fox (1) dan Keeley Hazell (2). “Tahun lalu aku (nomor) 72. Dan sekarang nomor 3, tahun lalu nomor 3 itu Luna Maya! Jadi yang kali ini bikin saya terkaget-kaget!” tanggap gadis bernama panggilan Lena itu.

Lena boleh berbangga dengan hasil jajak pendapat masyarakat melalui majalah waralaba asal Inggris itu. Padahal, menjadi presenter adalah profesi yang dibidiknya sejak kali pertama terjun di industri hiburan Tanah Air. Kata Lena, boro-boro kepikiran mendapat predikat wanita seksi. “Mungkin orang lagi penasaran sama Lena, sosok baru di dunia entertainment. Karena saya juga bingung, pembaca kok bisa suka dengan saya?” ujarnya, dengan nada heran.

GatraCom

34 Comments

  1. HEBAT BANGET… bisa ngalahin julia pereZ

  2. kalo menurut gw seksi itu tergantung masing2 yg liatnya…

  3. untuk magdalena dan semua kaum wanita…. kalian hanya akan merasa cantik, seksi dan sebagainya, hanya smentara. hanya wanita yg bisa menutup auratnya skaligus memelihara kesucian kecantikannya yg punya keindahan sejati. kecantikan wanita yg dipublikasikan hanya akan jadi siksa bagi dirinya di neraka…
    maaf….. tapi hadapilah kenyataannya nanti…

  4. hati2 lho, klo foto jngn trlutertutup,,,,klobsa sll sexsi,,krn terutama kunci sukses lena terletak pd tubuh sex lena

  5. fotonya kurang hot….msk cma kyk gtu,,,,,,

  6. Syukurilah kecantikan yang Tuhan berikan, karena tidak semua wanita memiliki keseksian seperti Magdalena, Maju terus dalam bergaya dan ingat kecantikan dan keseksian adalah anugerah yang Tuhan berikan peliharalah dengan cara yang bijak.

  7. waw..cantikya qu mau punya bini kaya dia

  8. kalo menurutgw sih yang namanya cinasih ga ada yg cakep cuma menang putih doang…
    sori yah bukan main ras lho… tp masih mendingan luna maya. tinggi dan ga so seksi .
    tp selera org khan beda2 …iya khan?????

  9. bohai, montok…

  10. ough…..! montok banget tuch

  11. hi…! girlz boleh liat toketnya nggak? dikit aza…!

  12. ada yg lgi bugill gk ……!!!!

  13. mau dong gw brcinta dgn lena,,,,,

  14. Toketnya emang gede….

  15. …………………. ISTIMEWA!

  16. mirip sama mantan bgt…………

  17. WANJRIT berani gw bilang YOU’RE HOT GIRLS………………..

  18. Salut buat magda,semoga makin berprestasi.

  19. luar binasa….

  20. @kaito : mbah mu…

  21. Lebih cantik klo pake jilbab dch..

  22. emang cantik bener cuiy

  23. haduh!!!!!!!!!!!!!

  24. Mantap sia

  25. boleh jadi teman gak ??

  26. ni cewek alamatnya dimana ya ??

  27. ni cewe’ cantik n sexy. ada foto yang lebih hot ga??

    http://www.QZRUH.co.cc

    .

  28. blh dunk mnta foto yg lg bugil gtu.. biar tmbah sexy lg tu klo ngeliat’a
    gk da salah’a kan klo sosok cwe trseksi di indonesia mw krm foto bugil’a ke kgw

  29. bagus emang kok aku juga suka

  30. W minta photo nya yg sexy dong!!

  31. Bos….fotonya magdalena gak ada nih? terutama yg sexy2 gitu.

  32. yup..cantik, fresh dan sexy…

  33. woww!

  34. salah salah satu fans nya magdalena


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS ANTARA News – Berita Terkini

    • IPB kembangkan krim pencerah wajah dari rumput laut cokelat
      Peneliti Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB menghasilkan inovasi dengan mengembangkan rumput laut cokelat sebagai krim pemutih wajah. Prof Linawati Hardjito selaku peneliti, Kamis, mengatakan rumput laut cokelat yang ...
    • Jelajahi Taman Nasional Yorkshire di Inggris Utara
      Bagi sebagian masyarakat Inggris wisata berjalan kaki menyusuri taman, seperti Taman Nasional Yorkshire Dales di wilayah utara negara itu merupakan hobi tersendiri yang tidak saja sehat, murah, tetapi juga menyenangkan ...
    • Banjir dan longsor terjang Aceh Barat
      Banjir dan tanah longsor melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh akibat tingginya intensitas curah hujan dalam dua hari terakhir.Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik (BPBD) Aceh Barat Irianto di ...
  • “ISI – PORO”





  • Subscribe in Bloglines


  • RSS Berita IT dan Artikel

  • “B A K A N C I N G”

  • Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: