Eksplorasi Bak Mandi demi Nikmatnya Seks

Bak mandi adalah altenatif tempat yang menyenangkan untuk meningkatkan gairah seksual Anda dengan pasangan. Ini adalah tempat yang bisa digunakan untuk menikmati seks selain tempat tidur.

Seorang terapis seks dari Inggris dan wakil presiden dari ParentLine Plus, sebuah yayasan sosial untuk pendidikan para orangtua, Suzie Hayman, menyebutkan bahwa untuk menciptakan suasana erotik di bak mandi mesti disiapkan beberapa hal. Kombinasi dari sensasi bau-bauan, suasana yang mendukung mata, dan sentuhan lembut nan erotis akan memunculkan kegairahan baru dalam hubungan Anda dengan pasangan.

Beberapa hal yang perlu disiapkan, antara lain lilin, minyak atau gel aromaterapi untuk air di bak mandi, spons, handuk yang besar dan tebal lagi lembut, serta sabun mandi wangi beraromaterapi, dan kotak-kotak es kecil.

Setelah semua barang siap, letakkan hal-hal tersebut sesuai tempatnya. Mulailah nyalakan lilin. Isi bak dengan air panas dan tambahkan minyak aromaterapi. Anda bisa juga membakar minyak aromaterapi di dekat bak mandi untuk menambah romantis suasana.

Beberapa minyak aromaterapi yang cocok untuk Anda antara lain, jasmin atau melati, rose atau mawar, sandal wood, ylang-ylang, dan jeruk.

Anda juga bisa menambahkan beberapa herba yang disediakan dalam bentuk sachet atau teh untuk dimasukkan ke dalam bak mandi, antara lain lavender, lemon, rosemari, sage, thyme, chamomile, jasmin, vervain, dan limeflower.

Nikmati Bersama

Nikmati seluruh kenyamanan ini bersama pasangan Anda. Mulailah dengan memainkan air bersama pasangan. Dengarkan alunan percikan. Padamkan lampu kamar mandi dan pandanglah bersama nyala lilin yang menerangi kamar. Nikmati pula harumnya bau wangi-wangian yang ada.

Saat Anda berdua sudah mulai merasa rileks, gunakan spons untuk saling menyabuni. Nikmati setiap elusan yang diberikan pasangan Anda. Mintalah untuk pelan-pelan melakukannya. Bisa juga mengusap kulit dengan kotak-kotak es. Lakukan selama mungkin sesuai mood dan gerakan hati Anda. Ikuti kecenderungan hati Anda.

Eksplorasi seluruh elusan dan gerakan yang bisa Anda lakukan secara bergantian dengan melakukan setiap gerakan pelan-pelan dan tidak terburu-buru. Nikmati waktu dengan rileks.

Jangan lupa, setelah berbagai elusan dan pijitan, Anda bisa menggunakan waktu saat mengelap badan dengan handuk. Elus pelan-pelan tubuh pasangan Anda. Rasai bau wangi tubuhnya. Dan buatlah pasangan Anda merasakan nikmat yang luar biasa dari elusan lembut tangan Anda.

Anda bisa menggunakan waktu untuk bercinta di kamar mandi atau di tempat tidur. Bahkan, Anda bisa melakukannya saat sebelum mengeringkan badan. Begitu saran Suzie Hayman. Patut dicoba bukan?

ABD – KOMPAS.com

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS ANTARA News – Berita Terkini

    • Patti Smith akan bernyanyi untuk antar Hadiah Nobel bagi Bob Dylan
      Saat pidato penerima Hadiah Nobel Sastra Bob Dylan dibacakan, rekannya sesama penyanyi sekaligus penulis lagu Patti Smith akan menyanyikan salah satu lagu terbaiknya pada selebrasi Hadiah Nobel di Stockholm nanti.Smith akan ...
    • YLBHI ramalkan jaksa akan sulit buktikan kesalahan Ahok
      Koordinator Bantuan Hukum Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Julius Ibrani melihat banyak kejanggalan dalam pengusutan kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama, bahkan Jaksa diyakininya akan sulit ...
    • Malaria sudah ada di zaman kekaisaran Romawi
      Para peneliti mengungkapkan analisis DNA gigi berusia 2.000 tahun yang digali dari satu kuburan di Italia menunjukkan bukti kuat bahwa malaria sudah ada selama Kekaisaran Romawi.Temuan itu berdasarkan pada DNA mitokondria - ...
  • “ISI – PORO”





  • Subscribe in Bloglines


  • RSS Berita IT dan Artikel

  • “B A K A N C I N G”

  • %d bloggers like this: