Spears dan Winehouse Masuk Nominasi

Sekalipun dibelit berbagai masalah pribadi, Britney Spears dan Amy Winehouse tetap menjadi favorit di kalangan para penggemar dan memimpin nominasi “MTV Europe Music Awards 2008” untuk kategori “Best Act”.

Beyoncé, 27 tahun, juga masuk nominasi untuk meraih sebuah penghargaan dan diperkirakan bakal tampil menyanyi dalam acara penyerahan penghargaan yang akan dilangsungkan pada 6 November di Liverpool, Inggris.

Mantan personil Destiny’s Child itu akan bersaing dengan Alicia Keys, Chris Brown, Kanye west, dan Lil` Wayne, untuk kategori “Ultimate Urban”. Kategori tersebut merupakan salah satu dari sepuluh penghargaan yang akan diberikan pada perhelatan tersebut, dimana para pemenang dipilih oleh para penggemar musik.

Dalam kategori “Best Act of 2008”, Spears akan berhadapan dengan Winehouse, penyanyi soul yang kini sedang berjuang keras melawan ketagihan obat-obatan terlarang dan minuman keras. Selain itu, Spears dan Winehouse juga bakal berhadapan dengan Coldplay, Leona Lewis, dan Rihanna.

Menyusul perawatan psikiatris pada awal tahun 2008, mantan sensasi remaja Amerika Serikat itu kembali ke dunia nyanyi. Album terbarunya yang bertajuk Blackout, juga dinominasikan untuk kategori “Album of the Year”.

Pada kategori ini, Spears juga kembali akan bertarung melawan Coldplay, Leona Lewis, Duffy, serta Alicia Keys.

Foo Fighters, The Cure, Tokio Hotel, Linkin` Park, dan Metallica, akan memperebutkan penghargaan “Best Live Band”.

Selain itu, Linkin` Park dan Metallica juga dinominasikan pada kategori “Rock Out” bersama Slipknot, Paramore, dan 30 Seconds to Mars.

Duffy, Jonas Brothers, Katy Perry, Miley Cyrus, dan One Republic, dinominasikan untuk kategori “Best New Act”, sedangkan The Beatles dan Madonna akan bersaing dengan 38 calon penerima lainnya untuk penghargaan “Best Act Ever”.

AFP melaporkan, sepuluh penghargaan akan ditetapkan dengan pemungutan suara oleh penggemar musik melalui situs internet MTV, dengan kategori terakhir, “Video Star”, bakal diputuskan saluran televisi musik itu sendiri.

GATRA.com

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS ANTARA News – Berita Terkini

  • “ISI – PORO”





  • Subscribe in Bloglines


  • RSS Berita IT dan Artikel

  • “B A K A N C I N G”

  • %d bloggers like this: