Empat Zona Baru Penambah Gairah

Bosan dengan “zona” yang itu-itu saja dijelajahi bersama pasangan? Berikut ada empat zona yang sangat potensial untuk membuat suasana bercinta jadi lebih panas.

1. The E-spot (Eyes)
Penelitian di Universitas Alabama, sebanyak 44% wanita mengalami orgasme saat melakukan eye contact. Pilihlah posisi dimana Anda dapat melihat tubuh pasangan yang membuat Anda bergairah. Lalu tempatkan bantal pada kepala Anda sehingga dapat melihat dan mengeksplorasi mata pasangan.

2. The H-spot (Head)
Menurut terapi psikoseksual, Julia Cole, mengekplorasi bagian kepala dapat memberikan sensasi tersendiri yang tak terlupakan. Fokuslah  (lakukan dengan ciuman) pada bagian pelipis dan belakang telinga lalu biarkan tangan pasangan menjelajah di daerah sensitif Anda. Rasakan sensasi yang luar biasa saat Anda melakukannya.

3. The K-Spot (Kness)
Daerah yang satu ini memang tak lazim, namun saat Anda mampu menstimulasi daerah lutut dan sekitarnya, bukan hanya sensasi yang akan didapatkan tetapi juga gairah yang luar biasa. Berikan perhatian lebih pada bagian belakang lutut, atau bisa juga dengan menggunakan vibrator.

4. The F-Spot (Feet)
Memijat kaki saat sedang melakukan hubungan intim sudah ada sejak lama dalam kitab Kama Sutra. Memijatnya pun dapat dilakuan dengan tidak menggunakan tangan melainkan dengan bibir. Jika Anda melakukannya dengan benar, sensasinya seperti sedang tergelung ombak.

MediaIndonesia.com

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS ANTARA News – Berita Terkini

    • Peneliti: jumlah perokok paling tinggi di perdesaan
      Peneliti Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kementerian Kesehatan Nunik Kusumawardani mengatakan jumlah perokok paling tinggi di perdesaan dan pada masyarakat dengan tingkat pendidikan rendah. "Prevalensi perokok ...
    • Fahri Hamzah: kepemimpinan di DPR tetap berjalan normal
      Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menegaskan kepemimpinan DPR RI tetap berjalan normal, meskipun ketua DPR RI Setya Novanto tidak dapat bekerja setelah menjadi tahanan KPK. "Kepemimpinan di DPR RI adalah kolektif kolegial. ...
    • MKD tidak terpengaruh surat Novanto
      Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa proses penyidikan dugaan pelanggaran etika yang dilakukan Ketua DPR Setya Novanto yang berjalan tidak terpengaruh oleh surat yang dikirimkan Novanto agar ...
  • “ISI – PORO”





  • Subscribe in Bloglines


  • RSS Berita IT dan Artikel

  • “B A K A N C I N G”

  • %d bloggers like this: