Bedanya Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek

Kalau cowok ganteng  single
Cewek bilang : pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek single
Cewek bilang : pantes lah, gak laku!

Kalau cowok ganteng  bergaya gaul
Cewek bilang : Funky abis…
Kalau cowok jelek bergaya gaul
Cewek bilang : Ih norak..!

Kalau cowok ganteng  pendiam
Cewek bilang : Cool banget sih…
Kalau cowok jelek pendiam
Cewek bilang : Ih kuper..!

Kalau cowok ganteng dapat cewek cantik
Cewek bilang : Serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik
Cewek bilang : Pasti pake dukun.!

Kalau cowok ganteng penyayang binatang
Cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang
Cewek bilang: Sesama keluarga emang harus saling menyayangi…

Kalau cowok ganteng jadi atasan
Cewek bilang: Cocok..tampangnya aja intelek
Kalo cowok jelek jadi atasan
Cewek bilang: Enggak pantes, muka jongos…

Kalau cowok ganteng jago main gitar
Cewek Bilang: Most talented boy..
Kalo Cowok Jelek jago main gitar
Cewek Bilang: Pasti tukang ngamen..

Kalau cowok ganteng  jadi biker
Cewek Bilang: Kaya Valentino Rossi ya..
Kalau Cowok Jelek jadi biker
Cewek Bilang: Pasti sekalian ngojek..

Kalau cowok ganteng  gondrong
Cewek Bilang: Macho..Rocker Style!
Kalau Cowok Jelek gondrong
Cewek Bilang: Buat nutupin muka..

Kalau cowok ganteng  bodynya berotot
Cewek Bilang: Wiii gila, sixpack!…seksi bo!
Kalau Cowok Jelek bodynya berotot
Cewek Bilang: Biar orang enggak merhatiin tampangnya, tuh..

Kalau cowok ganteng  bawa BMW
Cewek Bilang: Matching…keren luar dalem
Kalau Cowok Jelek bawa BMW
Cewek Bilang: Punya majikan ya…

Kalau cowok ganteng ngaku Indo campuran
Cewek Bilang: Emang mirip-mirip bule sih..
Kalau Cowok Jelek ngaku Indo campuran
Cewek Bilang: Campuran bemo sama becak, kali..

KabariNews

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS ANTARA News – Berita Terkini

    • SIPG kalahkan Guangzhou di Liga Champions Asia
      Wu Lei mencetak dua gol ketika Shanghai SIPG menang 4-0 atas juara Liga Champions Asia sebanyak dua kali Guangzhou Evergrande pada Selasa, pada pertandingan leg pertama perempat final kejuaraan klub level benua tersebut. ...
    • Tim WFQR Lanal Batam tangkap 27 TKI ilegal tujuan Malaysia
      Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) 4 Lanal Batam, Selasa sekitar pukul 02.30 WIB menggagalkan pengiriman 27 TKI Ilegal di perairan Karang Galang saat hendak menuju Malaysia. "Sebanyak 27 TKI yang berhasil diamankan ...
    • Sea Games 2017 - Luis Milla bangga dengan perjuangan Timnas U-22
      Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Luis Milla merasa bangga dengan perjuangan anak-anak asuhnya yang mampu menahan imbang Vietnam 0-0 walau bermain dengan 10 orang di laga Grup B sepak bola SEA Games ke-29 2017, Malaysia. ...
  • “ISI – PORO”





  • Subscribe in Bloglines


  • RSS Berita IT dan Artikel

  • “B A K A N C I N G”

  • %d bloggers like this: