Amrozi Cs Dieksekusi

081109aeksekusi-gabungSekitar pukul 00.15 WIB, Ahad (9/11), tiga terpidana mati Amrozi, Ali Gufron, dan Imam Samudera menjalani eksekusi mati dengan cara ditembak. Terpidana dihadapkan dengan regu tembak dengan jumlah 12 anggota Brigade Mobil setiap regu.

Eksekusi bertempat di Bukit Nirbaya Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, atau sekitar empat kilometer dari LP Batu. Usai eksekusi, jenazah diperiksa tim dokter untuk memastikan ketiga terpidana telah meninggal.

Selanjutnya jenazah dibawa ke LP Batu untuk dimandikan. Menurut Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Jasman Panjaitan, pihak keluarga yang diwakili Ali Fauzi ikut memandikan jenazah.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

2 Comments

  1. ALLAHU AKBAR… ALKHAMDULILLAH, DI JAMAN SEKARANG MASIH DITEMUKAN MUJASID MUDA PEMBERANI. SEPERTI “MARSITHOH” SYUHADA WANITA YANG RELA DIREBUS DI AIR PANAS. ALANGKAH BAHAGIANYA AMROZI CS KARENA TELAH DIBERI KESEMPATAN ALLAH UNTUK MENJADI MUJAHID SETIA. SEMOGA INI MENJADIKAN HIDAYAH UNTUK SEMUA. BAGI YANG MENGHUJAT MEREKA, NAUDZUBILLAHIMINDZALIK… BERARTI BELUM DPT HIDAYAH.

  2. Hukum di Indonesia telah ditegakan setegak-tegaknya sejarah 911 (091108), artinya adil jika hukuman mati berikutnya diberlakukan bagi pembuat atau bandar/pengedar narkoba karena sama2 memakan korban ratusan ribu bahkan sampai jutaan yang telah mati di usia 16-26 tahun.

    Kalau Koruptor ?

    Jadikan Pemeritah kita bersih.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS ANTARA News – Berita Terkini

    • Belanja di Apple Store bisa lewat Apple Watch
      Pembaruan Apple Store kini membuat pengguna Apple Watch dapat membeli item langsung dari pergelangan tangan.Fitur baru tersebut dapat dinikmati setelah pembaruan versi 4.1 aplikasi tersebut, tapi, tidak semua katalog bisa ...
    • Wapres: bela negara bukan hanya saat perang
      Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan semua harus mempersiapkan diri untuk bela negara, bukan hanya pada saat terjadi perang. "Bela negara bukan hanya perang, tapi juga memajukan negeri ini dengan baik dan berkeadilan," ...
    • Polda Kepri benarkan pesawat Polri jatuh
      Polda Kepri membenarkan pesawat M-28 Sky Truck dengan nomor regristrasi B-4201 hilang kontak dan diketahui jatuh di perairan Kabupatan Lingga pada sisi selatan Provinsi Kepri. "Iya benar, pesawat sempat hilang kontak. ...
  • “ISI – PORO”





  • Subscribe in Bloglines


  • RSS Berita IT dan Artikel

  • “B A K A N C I N G”

  • %d bloggers like this: