Tiga Likumahuwa di Satu Pentas

Nama Barry Likumahuwa sudah tak asing lagi. Kini di pentas JakJazz 2008 ia membawa serta om dan ayah tercintanya untuk bermain dalam satu pentas.

Bermain di panggung ampitheater, di hari kedua Dji Sam Soe Premium JakJazz 2008, Sabtu (29/11/2008) Barry terlihat sangat bersemangat. Ia mengenakan kemeja pink dengan vest hitam dan dasi merah.

Setelah membuka perjumpaan dengan dua lagu, Barry pun mengundang sang ayah, Benny Likumahuwa naik ke pentas. Keduanya mulai berkolaborasi.

“Ini pria yang biasa duduk satu meja makan sama saya dan akhirnya selalu setia menemani di panggung,” ujar Barry di sela pertunjukannya.

Penampilan Barry berkolaborasi dengan sang ayah mungkin sudah biasa. Tapi kali ini Barry mengajak pamannya, seorang penyanyi yang ngetop di tahun 90-an, Utha Likumahuwa.

“Tadinya pengen beda, kolaborasi sama siapa ya. Dari pada jauh-jauh, nama yang selama ini ada dan dia juga adik bokap ya Utha Likumahuwa. Dekat tapi nggak pernah kolaborasi banget. Kita latihan sekali dan berjalan dengan sangat seru,” jelas Barry kepada detikhot seusai pentasnya.

Bersama Utha, Benny dan Barry Likumahuwa Project membawakan 2 tembang lawasnya, ‘Tersisa Lagi’ dan ‘Esok Kan Masih Ada’. Walau penonton sebagian besar berasal dari kalangan anak muda, ternyata lagu Utha masih bisa mereka nyanyikan.(yla/rac)

detikHot

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS ANTARA News – Berita Terkini

    • MA tolak berikan pendapat terkait status Ahok
      Mahkamah Agung menolak untuk memberikan pendapat terhadap status Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seperti permintaan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. "Isi surat adalah kami tidak memberikan pendapat ...
    • Rumah mewah di tepi Teluk Jakarta itu jadi kado untuk BNN
      Seperti umumnya perumahan mewah, siapa pun yang berkunjung ke sana harus melalui pemeriksaan ketat. Tak terkecuali rumah mewah yang paling tidak memiliki tiga gerbang itu. Begitu memasuki gerbang pertama tamu niscaya ditanyai ...
    • PSSI berharap pemain naturalisasi seleksi Maret 2017
      Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berharap 12 pemain Indonesia maupun keturunan yang berkiprah di luar negeri bisa mengikuti seleksi kedua tim nasional U-22 yang diadakan pada 1-3 Maret 2017. "Seharusnya mereka ...
  • “ISI – PORO”





  • Subscribe in Bloglines


  • RSS Berita IT dan Artikel

  • “B A K A N C I N G”

  • %d bloggers like this: