Siapa Atur Pertemuan Billy – M. Iqbal ?

Atas rekomendasi Didik J. Rachbini, Billy Sindoro menghubungi dan bertemu dengan Tajuddin Noor Said (TNS) untuk menanyakan kasus terkait Lippo (bukan Kasus Hak Siar Liga Inggris). Saat itu, Didik J. Rachbini adalah salah satu komisaris PT. First Media, induk dari PT. Direct Vision.

TNS sms MI 20 Juli 2008, 14:32 : “Pak Iqbal, apakah dapat memenuhi permintaan Billy Sindoro (DV) yang sangat ingin bertemu, kalau Pak Iqbal berkenan, beliau menunggu di Hotel AryaDuta jam 15 besok Senin. Wass. TNS”

TNS menelpon MI 20 Juli 2008, 14:41 : “Si Billy kalang kabut, dia minta tolong sama saya, tapi saya bilang ini bukan bidang saya, ini Pak Iqbal… suara putus2…

Pukul 14:42 WIB, TNS ke MI : “Jadi kelihatannya dia BS mau dengar sendiri langsung dari Pak Iqbal, kalau MI berkenan, BS mau di tempat yang khusus di AryaDuta hari Senin, nanti ada orang yang jemput MI untuk ke ruang khusus.

MI : “Dia kira-kira posisinya gimana? Apa?”

TNS :”Seperti yang MI bilang itu, Astronya bisa kita hukum dalam negerinya tidak, intinya dia mau bahasanya DV itu cuma ditempatin lewat hukum Astro saja.”

MI :”BS masih di DV nggak?”

TNS :“Nggak tau, mungkin ga ada namanya di situ, itu khan grup Lippo. BS udah lama minta tolong itu, tapi saya bilang biar kita lihat dulu perkembangannya. Kemarin Pak Iqbal cerita sama saya, saya cerita sama dia (BS) kelihatannya ga… tapi saya ga yakin, dia mau denger langsung.”

TNS ke BS :” Saya segen bener kontak MI, soalnya MI bukan orang sembarangan. MI sering ketemu Pak Aksa, Bagir Manan….”

BS: “ Tolong ini Bang…”

TNS :” Sekarang lagi di Batam. Kalau tidak, saya akan temani MI.”

TNS ke MI :“Saya sampaikan ke BS sesuaikan waktu dengan MI, tapi kalau MI mau Senin, akan disiapkan tempat jam tiga di Aryaduta. Ada orang yang akan jemput bawa ke ruang mereka. Terserah Pak MI kalau mau tentukan hari lain, silahkan, kan dia yang butuh.. atau dengar aja dulu… paling sedikit biar dia makin takut….”

MI: “ Kalau cuman ngobrol-ngobrol aja nggak masalah.”

TNS :”Iyalah ngobrol-ngobrol aja ga ada komitmenlah, tapi kalau ada komitmen ya ga papa, kalo ga ada apa-apa ya cuma mau ketemu aja…”

(Tim Expand)

1 Comment

  1. jadi hubungan antara didik j rachbini (komisi VI) dengan kasus astro adalah ?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS ANTARA News – Berita Terkini

    • 7 cara manfaatkan tabir surya kedaluwarsa
      Coba periksa tanggal kedaluwarsa tabir surya Anda untuk memastikan apakah masih berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari.Tabir surya punya masa kedaluwarsa selama enam bulan setelah dibuka, kata perlindungan konsumen ...
    • Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid tinggalkan Barcelona
      Berikut hasil pertandingan dan klasemen liga Spanyol pada Minggu waktu setempat. Pertandingan Minggu 4 Desember: Alaves 1 Las Palmas 1 Athletic Club 3 Eibar 1 Real Betis 3 Celta Vigo 3 Sporting ...
    • Beberapa mayat ditemukan lagi setelah gudang terbakar di Oakland
      Beberapa mayat ditemukan lagi pada Ahad (4/12), setelah petugas pencarian memasuki dua daerah lain di gudang yang terbakar 36 jam sebelumnya. Namun Sersan Ray Kelly dalam taklimat kedua pada Ahad, tak bersedia menyebutkan ...
  • “ISI – PORO”





  • Subscribe in Bloglines


  • RSS Berita IT dan Artikel

  • “B A K A N C I N G”

  • %d bloggers like this: